Sat Binmas Polres Sumbawa Gencar Berikan Himbauan Prokes Dan Vaksinasi

IMG-20211210-WA0036.jpg

Sumbawa NTB benuanews.com – Polres Sumbawa melalui Personel Sat Binmas saat ini terus gencarkan patroli himbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan sasaran tempat keramaian masyarakat seperti di Pasar-pasar dan pusat pertokoan yang berada di wilayah Hukum Polres Sumbawa, Rabu (08/12/21) pagi.

PLh. Kasat Binmas Polres Sumbawa Iptu Abdul Muis Tajudin mengatakan, bahwa belum berakhirnya Pandemi Covid-19, Sat Binmas Polres Sumbawa Polda NTB terus berkeliling guna memberikan himbauan Prokes, bagikan masker hingga ajakan mengikuti vaksinasi covid-19.

“Kami berikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya disiplin prokes seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” terang Kasat Binmas, Kamis (16/9/2021).

Sambungnya, selain itu himbauan dan ajakan mengikuti vaksinasi juga menjadi penekanan utama dalam rangka percepatan penanganan covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Sumbawa.

“Saya mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Sumbawa, untuk bersama-sama mensukseskan Program Pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19 dengan mengikuti Vaksinasi ditempat terdekat” ajak Kasat.

Iptu Abdul Muis juga menambahkan, bahwa jelang perayaan natal dan tahun baru masyarakat diminta untuk tetap menjaga situasi kamtibmas dan tidak melanggar protokol kesehatan covid-19 salah satunya membuat kerumunan dan tidak memakai masker.(Adbravo)

scroll to top