Acara Lepas Sambut KA OTMILTI Medan Marsekal Pertama TNI Kepada Brigadir Jendral TNI

IMG-20220513-WA0023.jpg

MEDAN – Benuanews.com
Dalam Acara Lepas Sambut Kepala Oditurat Militer Tinggi I Medan (KA OTMILTI I) Medan, Dari Marsekal Pertama (TNI) Jamingun S.H, M.H Kepada Brigadir Jendral (TNI) Azhar S.H, M.Kn
Rabu (11/5/2022) Pukul 10.00 Wib bertempat di Hotel Polonia jalan Jend.Sudirman kota Medan – Sumatera Utara .

Dalam Kata-kata Sambutanya Marsekal Pertama Bapak Jamingun S.H, M.H mengucapkan “Terima kasih Para undangan sudah hadir dalam Acara ini kepada Letkol Laut dan Pomal Belawan Daniel Dwi Handoyo S.H
(KA DILMILTI 1) Medan,
(KA KUMDAM 1 BB),
(KA OTMIL 1-02) Medan,
(KA DILMIL 1-02)Medan,
(KA LEMASMIL 1) Medan, (DAN DENPOM 1/5) Medan, (DAN POM AU) Soewondo.

” Selamat kepada Brigadir Jendral (TNI) Bapak Azhar S.H, M.Kn yang menjabat (KA OTMILTI I) Medan yang baru menggantikan saya. Semoga bapak Azhar diberi kesehatan dan kekuatan ketabahan dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Oditurat Militer Tinggi I Medan”, ucap nya.

Lanjut Marsekal, “Saya berharap kepada Jajaran/Anggota Oditurat Militer Tinggi I Medan, saling sinergi bekerja keras mendukung penuh kepada (KA OTMILTI I) yang baru”, jelas nya.

Kata sambutan juga di sampaikan bapak Azhar S.H, M.Kn mantan (KA OTMILTI I) Surabaya ini yang sekarang manjabat (KA OTMILTI I) Medan, “Marilah kita saling sinergi untuk membangun Wilayah Hukum Tentara Nasional Indonesia (WILKUM TNI) dalam pembinan sesuai Undang – Undang Dasar 1945”.

Acara dilanjutkan Pemberian cindera mata dan salam perpisahan kepada Marsekal Pertama TNI, yang akan melanjutkan tugasnya ke Jakarta sebagai jajaran Hakim di Kesatuan Tentara Nasional Indonesia.

Reporter. : Darmayani ( red )

scroll to top