Ketua Panitia Mengajak Seluruh Peserta Perkemahan Akbar Untuk Sholawat Bersama

IMG-20240901-WA0009.jpg

Dompu,NTB.Benuanews.com. Panitia penyelenggara perkemahan Akbar yang di adakan ranting Kwarran di pelabuhan Nusantara Desa Mbuju, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu, “Sebagai wujud toleransi antar umat beragama, panitia penyelenggara memberikan siraman rohani kepada seluruh peserta perkemahan yang tentunya akan memberikan dampak yang positif bagi generasi penerus bangsa.”

Kita sebagai umat yang memiliki iman tentunya mempunyai kewajiban utama untuk beribadah dan meningkatkan ketaatan serta ketakwaan kita kepada sang Pencipta.Ucap Iskandar Spd selaku ketua panitia

Kegiatan ini melibatkan semua siswa-siswi yang ikut serta dalam kegiatan perkemahan akbar. “Kita patut berbangga kepada generasi muda yang mau berperan aktif dan ikut peduli dalam kegiatan keagamaan. Semoga atas tujuan yang ingin dicapai tersebut, generasi muda kita tidak hanya berprestasi tetapi juga dibekali oleh iman dan akhlak yang baik,” pungkasnya.

Tidak hanya itu, ketua panitia perkemahan akbar juga mengajak dan memandu seluruh peserta perkemahan untuk sholawat bersama.

Reporter: chandra
Penulis: IMRAN
Redaksi:Benuanews.com

scroll to top