Duet Supardi – Tri Venindra Untuk Payakumbuh Lebih Baik

IMG-20240829-WA0012.jpg

Benuanews. Com,-Payakumbuh Mendaftar ke KPU kota Payakumbuh, pasangan calon walikota dan wakil walikota Payakumbuh 2024-2029, Supardi – Tri Verindra resmi menjadi salah satu paslon di Pilkada Payakumbuh pada 2024 ini. Dalam moment tersebut Supardi – Tri sekaligus menggelar deklarasi di lapangan basket Gor M. Yamin, Kubu Gadang, Payakumbuh.

Sebelum mendaftar ke KPU, simpatisan, Supardi Tri, ninik mamak dan para kader partai pengusung, Gerindra PKB dan PKS berkumpul di lapangan Basket Gor M. Yamin. Tampak hadir sejumlah petinggi partai diantaranya Nukhalis Dt Bijo dan Anggota DPR RI Ade Rizki Pratama.

Supardi dan Tri menyampaikan visi misi dan orasi politiknya di hadapan para pendukung di Lapangan Basket. Supardi seperti biasa tampak menguasai persoalan di Kota Payakumbuh. Menurut tokoh masyarakat dan pantauan di lapangan gagasannya dinilai paling revolusioner, masuk akal dan menjanjikan.

“Kita butuh pemimpin yang mampu membawa dana pusat ke daerah. Kecilnya APBD Payakumbuh tidak bisa optimal untuk mewujudkan Payakumbuh Mendunia seperti slogan Supardi – Tri,” ujar Zulfahmi salah seorang tokoh masyarakat Payakumbuh saat hadir di deklarasi tersebut, Kamis (29/8/24).

Supardi tampak berulang kali menyampaikan gagasan besarnya untuk Payakumbuh Mendunia. Mulai dari melanjutkan revitalisasi batang Agam, peningkatan dan renovasi Pasar Batingkek dan Pasar Ibuh sampai membangun jalur dua di jalan-jalan utama lainnya.

Dengan gagasan besar tersebut membutuhkan anggaran yang besar juga. Namun Supardi meyakinkan publik dengan kekuatan partainya sebagai partai penguasa ia yakin bisa membawa lebih banyak APBN ke Payakumbuh.

“Tidak sekedar berinovasi dan membangun seperti biasa, kita bahkan ingin Payakumbuh mendunia dengan pembangunan level internasional di berbagai bidang. Karna kita yakin Bpk Prabowo akan memprioritaskan Payakumbuh jika dirinya terpilih,” ujarnya. (Julian)

scroll to top