Plt Bupati Labuhanbatu Ajak Tingkatkan Toleransi dan Kerukunan Antar Umat Beragama

AddText_08-23-11.36.48-1.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu, Sumut – Sebagai Kepala Daerah yang menjunjung tinggi toleransi keberagamaan, disela-sela kesibukannya, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM menyempatkan diri menghadiri Perayaan HUT ke-36 Punguan Raja Silitonga se Aek Nabara yang dilaksanakan di Aula HKI Aek Nabara. Jumat (23/08/2024) sore.

Ia berharap perayaan ini dapat memberikan kebahagiaan dan kedamaian serta peningkatan silaturahmi antar umat beragama.

“Semoga pada Perayaan HUT ke-36 Punguan Raja Silitonga dapat membawa kebahagiaan dan kedamaian serta semakin memperkuat tali silaturahmi antar umat beragama dalam menjalani kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ungkap Ellya Rosa Siregar.

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar juga mengajak kepada para undangan yang hadir untuk peduli dan terlibat dalam upaya menjaga Kondusifitas di Kabupaten Labuhanbatu.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu berharap agar masyarakat peduli dan terlibat untuk menjaga situasi tetap kondusif dan menggunakan hak suaranya pada Pilkada Serentak tahun 2024. Kami juga berharap kiranya Masyarakat Labuhanbatu khususnya yang tergabung dalam Punguan Raja Silitonga ini terus mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam upaya Pembangunan dan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Labuhanbatu”, ujar Plt. Bupati.

Turut hadir mendampingi Kepala Bappeda Hobbol Z Rangkuti, Kepala Dinas PUPR Hendra E Hutajulu dan rombongan lainnya. (*)

scroll to top