Peringati Hari Hut RI Ke-79, Polsek Tualang Gelar Apel di Lapangan Kantor Kecmatan Tualang.

IMG-20240817-WA0063.jpg

Perawang, Benua news com : Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K M.SI, melalui Kapolsek Tualang Kompol Hendrix SH.MH, pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2024 pukul 08.30 WIB di halaman Kantor Kecamatan Tualang telah dilaksanakan kegiatan Upacara bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke- 79 dengan Tema *Nusantara Baru Indonesia Maju.*

Kegiatan Upacara bendera dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024 ini dengan tema *Nusantara Baru Indonesia Maju* dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2024.

Dalam pelaksanaan upacara bendera tersebut sebagai Inspektur Upacara Camat Tualang Mursal S.Sos., diikuti peserta upacara Personil Polri, Personil Koramil 04/ Perawang, Staf Kecamatan Tualang, PNS, Staf RSUD Tipe D, SD, SMP dan SMA perwakilan, dan ormas .

Sebagai undangan dalam kegiatan upacara bendera Muspika Kecamatan, Kepala dan Staf Instansi Pemerintahan Se Kecamatan Tualang, beserta anggota, Bhayangkari Polsek Tualang, Persit Kartika Chandra Kirana Koramil 04/ Perawang, Kepsek Se Kecamatan Tualang, Kades Se Kecamatan Tualang dan turut hadir juga anggota DPRD Kab. Siak.

Kapolsek menyampaikan bahwa demi kelancaran dan keamanan dalam kegiatan upacara bendera Polsek Tualang melaksanakan pengamanan dijalan raya sebagai upaya mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas

(Agus zega)

scroll to top