Peduli Dengan Generasi Muda, Panit Binmas Berikan Sosialisasi Bahaya Narkoba Ke Sekolah

IMG-20240722-WA0011.jpg

Perawang- Benua news com : Antisipasi sejak dini kepada pelajar agar tidak terpengaruh akan penyalahgunaan narkoba, Panit Binmas Ipda Sugeng Mishari.SH didampingi Kasi Humas Aiptu Jonas sosialisikan Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda khususnya bagi PelajarSMKN 1 Kp. Perawang Barat Kec. Tualang Kab. Siak, saat pembina upacara dalam rangka Police Goes Too School. Senin (22/07/2024) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Devi Surindra, M.Pd para guru dan siswa/i SMK Negeri 1. Ini sangat penting adanya sosialisasi bahaya Narkoba sejak dini yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Tualang ucap Kepala Sekolah SMK Negeri 1

Menurut Panit Binmas saat ini peningkatan penyalahgunaan narkoba dan psikotropika di kalangan generasi muda, sudah sangat mengkhawatirkan dan saat ini juga telah berlangsung operasi Antik.

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Hendrix, S.H,M.H yang diwakili panit Binmas Ipda Suheng Moshari.SH mengatakan untuk menyikapi hal tersebut pencegahan harus dilakukan sejak dini dan sebagai generasi muda agar selalu berhati-hati dalam bergaul serta tidak mudah terbujuk rayu oleh yang namanya Narkoba.

Dikesempatan itu juga, Ipda Sugeng menyampaikan dengan adanya kegiatan penyuluhan ini tentunya untuk menyelamatkan generasi muda agar tidak terjerumus dan tidak terpengaruh oleh narkoba.

Generasi muda adalah masa depan bangsa, untuk itu selalu jaga diri patuhi perintah orang tua hindari hal-hal negatif terutama bahaya narkoba.

(Agus zega)

scroll to top