Tahanan Polres Labuhanbatu Selatan Kabur Diduga Akibat Lalai.

IMG-20230912-WA0036.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM.SUMUT.
Seorang tahanan kasus dugaan pencurian berinisial M warga Desa Sisumut, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labusel, dikabarkan kabur dari ruang tahanan Polres Labusel, diduga akibat penagaannya kurang efektip Sabtu (9/9/2023) malam.

Informasi yang dihimpun wartawan, Senin (11/9/2023), awalnya M permisi kepada petugas yang berjaga untuk mengambil wudhu. Namun, saat pintu tahanan dibuka, pelaku langsung melarikan diri.

Petugas pun langsung berjibaku mengejar dan berusaha menangkap tahanan tersebut, namun pria itu tidak berhasil diamankan kembali. Hari itu juga polisi mendatangi kediaman orang tua M, tapi yang bersangkutan tidak ditemukan.

M merupakan tahanan dalam kasus dugaan pencurian. Ia ditangkap polisi, pada Sabtu (9/9/2023) siang, oleh personel kepolisian.

Kapolres Labusel, AKBP Catur Sungkowo dikonfirmasi terkait permasalahan tersebut tidak menjawab. Sementara Kasat Reskrim Polres Labusel, AKP M Reza, SIK yang dikonfirmasi via telepon seluler mengatakan agar permasalahan itu ditanyakan ke Sat Tahanan dan Barang Bukti (Tahti).

“Kalau itu tanyakan saja sama Tahti,”katanya

Sedangkan Kasat Tahti Polres Labusel, Iptu T Siburian tidak dapat dikonfirmasi. Panggilan telepon maupun pesan singkat wartawan tidak dijawab.

Namun sayangnya saat di konfirmasi terakhir 12/9-2023selasa, lewat pesan waatsapp pihak polres Labuhanbatu selatan belum dapat memberikan keterangan hingga berita ini di terbitkan.

(K.Nasution)

scroll to top