Dewan perwakilan rakyat kab.labusel kembali lagi Menggelar Rapat Paripurna penetapan Bupati dan wakil Bupati Labusel.

IMG-20210610-WA0170.jpg

Labusel – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten LabuhanBatu Selatan kembali menggelar Rapat Paripurna penetapan Bupati dan wakil Bupati LabuhanBatu Selatan H.Edimin dan H.Ahmadli Tanjung S.Ag.pasca Pemilahan suara ulang (PSU) 2020 lalu.

Rapat di gelar di aula gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten LabuhanBatu Selatan desa Sosopan kecamatan kota Pinang kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumatera Utara Kamis 10/6-2021.

Rapat paripurna tersebut menindaklanjuti surat keputusan KPU Labusel No. 1101/PL.02.7-Kpt/KPU-Kab/VI/2021 tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasca Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) No. : 142/ PHP BUP-XIX/2021.

Rapat Paripurna dipimpin Wakil ketua DPRD Labuhan Batu Selatan H.Zainal HRP.didamapingi Edy Parapat ketua DPRD Labuhan Batu Selatan dan Syahdian Purba,serta sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Labuhan Batu Selatan.

Hadir dalam rapat paripurna tersebut Pj Bupati LabuhanBatu Selatan Alfi syahriza Meng.Sc.pj sekdakab Labusel Drs Fuadi MAp, Kapolres Labuhan Batu Deni Kurniawan Sik MH.kejari Labusel Muhammad Alinafiah Saragih SH MH.Danramil 11 Kota Pinang Mayor inf Tamrin Hasibuan, kapolsekta kotapinang AKP Bambang G Hutabarat SH MH.OPD selingkungan Pemkab Labuhan Batu Selatan serta para undangan.

Pj. Bupati Labusel, Alfi Syahriza,dalam sambutannya,” mengatakan, Pemkab Labusel sangat mendukung dan mengapresiasi setiap kegiatan pilkada yang diselenggarakan oleh penyelenggara KPU.

,”Pilkada telah dilalui dari berbagai tahapan pemilu dan pilkada dapat berjalan dengan lancar dan sukses atas dukungan dari berbagai komponen baik penyelenggara maupun masyarakat.”ucapnya.

Lebih lanjut beliau, mengakatan,”Penyelenggara atau KPU serta Bawaslu telah berupaya menjalankan tugasnya dengan rasa tanggung jawab melalui proses dan tahapan sehingga dapat ditetapkan nya Bupati dan Wakil Bupati LabuhanBatu Selatan untuk masa bakti 2020-2024, terimakasih juga kepada seluruh elemen yang telah dapat menjalankan tugasnya dengan baik, TNI/polri sehingga terjalin komunikasi yang baik dan terlaksana Pilkada damai dan sukses.

Pj Bupati juga menyampaikan, uacapan selamat kepada Bupati terpilih ,”Selamat kepada Bupati dan wakil Bupati terpilih,dan dapat meningkatkan pelayanan masyarakat serta dapat meningkatkan pembangunan dikabupaten Labusel ini,atas nama pemerintah kabupaten Labuhan Batu Selatan,sekali Selamat kepada H.Edimin dan ustadz Ahmad Fadli.Semoga nantinya dapat bersinergi bersama DPRD Labusel dalam meningkatkan pembangunan dan perekonomian masyarakat.(K.Nasution)

scroll to top