Wawako Maulana Membuka Secara Resmi Temu Karya Karang Taruna Tingkat Kota Jambi Ke IX Tahun 2021

IMG_20211001_155543_compress46.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Wakil walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM membuka Temu Karya Karang Taruna Kota Jambi Ke IX Tahun 2021, Kegiatan dilaksanakan di Hotel Abadi, Jum’at 01/10/21.

Kegiatan temu karya karang taruna kota Jambi, dihadiri oleh kepala dinas sosial kota Jambi Noviarman,Camat pasar,lurah pasar, ketua karang taruna provinsi Jambi,Navid SH,Sekjen Karang taruna Kemas Abdul Somad SH,Ketua Karateker Kota Jambi Karang Taruna Walfian SH,dan Sebelas ketua karateker karang taruna kecamatan yang  ada di Tanah Pilih Pesako Batuah.

Temu Karya Karang Taruna Kota Jambi ini dilaksanakan untuk mempersiapkan pemilihan kepengurusan Karang Taruna Kota Jambi yang baru. Wawako Maulana berharap Karang Taruna Jambi memiliki kesadaran moral yang tinggi, senantiasa bergerak untuk kesejahteraan sosial serta mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Dalam kesempatan ini orang nomor dua di kota Jambi itu menyampaikan bahwa karang taruna mendapat apresiasi dari pemerintah pusat atas perannya dalam membantu penanganan dan pencegahan covid-19.

“Karang Taruna agar terus bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya dalam upaya penanganganan covid-19,” ujar dokter teladan Kota Jambi 2003 tersebut.

Maulana juga menyampaikan bahwa Karang Taruna berada dalam posisi strategis, sebagai salah satu kekuatan masyarakat dan komponen generasi muda yang potensial. “Karang Taruna memilik orientasi yang sangat kuat dalam pembangunan kesejahteraan sosial masyarakat,” ungkapnya.

“Pemberdayaan potensi muda merupakan suatu investasi sosial dan investasi SDM yang amat berharga, setidaknya untuk mengembangkan sistem pembangunan yang kompleks di Kota Jambi,” pungkasnya.
(Ardi)

scroll to top