Wawako Maulana : Cegah Peredaran Narkoba Awasi Lingkungan Sekitar

IMG_20210126_144044_compress53.jpg

JAMBI,Benuanews.com,-Walikota Jambi Syarif Fasha ,SE,.ME yang diwakilkan oleh wakil walikota Jambi Dr.dr.H.Maulana.MKM menggelar Rapat Kordinasi P4GN BNN dan OPD Pemerintah Kota Jambi, Bertempat diruang pola kantor walikota Jambi,Selasa 26/01/21.

Rapat kordinasi P4GN Pemerintah kota Jambi dihadiri oleh BNN Provinsi Jambi ,BNN Kota Jambi,Sekda,Dan seluruh camat ,lurah yang ada di Pemkot Jambi.

Rapat kordinasi bertema kan “sinergitas BNN dan Pemerintah Kota Jambi dalam mewujudkan kota Jambi bersinar”

 

Wakil walikota Jambi Maulana dalam sambutannya”mengintruksikan seluruh camat,lurah,dan RT.untuk bersama mengawasi lingkungan sekitar dalam mencegah peredaran narkoba.

Peran aktif camat,lurah,RT dan masyarakat sekitar sangat diperlukan untuk pemberantasan narkoba.

Pengawasan perilaku pegawai ASN yang berada dilingkungan pemerintah kota Jambi juga sangat diperlukan untuk mengawasi kebiasaan pegawai yang berubah perilaku,karena narkoba tidak pandang bulu siapapun bisa menjadi korban nya tidak menutup kemungkinan Asn sebagai korban Narkoba”ujar Wawako.

 

Dalam kesempatan ini juga maulana menegaskan siapapun ASN, apalagi kepala opd terbukti menggunakan narkoba, maka akan di berikan sanksi tegas berupa pemecatan.

 

Wawako meminta kepada bnnp dan bnnk untuk melakukan tes urine secara berkala dan secara tiba-tiba alias sidak.

 

Diharapkan untuk semua camat.lurah.Rt.bersama – sama mencegah narkoba dan memberantas narkoba dengan cara memberi edukasi kepada masyarakat tentang bahaya narkoba”pungkas maulana

(Eko)

 

 

scroll to top