Warga Ujung Batu 4 Desak Kapolres Palas Tangkap Pelaku Penipuan Cpns

IMG-20211013-WA0061.jpg

Benuanews.com | Padang Lawas, Sumatera Utara –

Korban Penipuan Iming-Iming Cpns Karsim,(60) Meminta Dan Mendesak Kapolres PadangLawas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK M si, Supaya Menangkap Pelaku Penipuan CPNS ber inisial TZE (45) beserta Istrinya dan salah seorang Pengurus Partai HS (60)

Menurut Korban masalah ini sudah cukup lama dari 9 tahun yang lalu. Di Duga masih ada Korban yang lain, dengan Pelaku yang sama, namun Enggan untuk Melapor Kepada Pihak yang Berwajib.

“Perbuatan Pelaku sudah tidak bisa di Toleransi seolah sudah sepesialis Pelaku, padahal Pelaku adalah seorang Oknum ASN Aparatur Sipil Negara,” sebutnya

Korban juga meminta kepada Bupati PadangLawas, Inspektorat, Kadis Kesehatan untuk mengambil sikap Tegas kepada Pelaku yang sampai saat ini masih Berkeliaran, di Desa Ujung Batu 4 Kecamatan Hutaraja Tinggi Kabupaten PadangLawas.

Menurut Kepala Desa Ujung Batu 4 Idham Khalik Simanjuttak (Ucox), hal ini sudah pernah mau di Mediasi di Desa Ujung Batu 4, namun ketika Pelaku di ajak ke Balai Desa Pelaku Enggan dan meminta supaya Masalah ini jangan di mediasi di Balai Desa, Pinta Pelaku Malu.

Padahal dulu ketika Korban mendatangi Rumah Pelaku dengan remehnya Pelaku mengatakan “Laporkan saya ke Polisi,

Sedangkan Istri Pelaku ES (40) selalu marah-marah kepada istri korban sehingga istri korban tidak berani lagi mendatangi Pelaku. Pelaku sengaja mengaburkan masalah ini dengan mencoba membayari kepada yang tidak berhak. Namun dengan Tegas Korban Menolak Upaya Pengaburan Masalah oleh Pelaku.

(Maraiman Rambe)

(Visited 175 times, 16 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top