Warga Keluhkan Buruk Nya Hasil Pekerjaan Proyek Siluman Di Desa Adi Jaya, Tanjabbar

IMG-20211102-WA0109_compress18.jpg

TANJAB BARAT.(Benuajambi.com)-Masyarakat mengeluhkan hasil pekerjaan proyek siluman di Desanya, yakni Desa Adi Jaya, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat(Tanjabbar), Provinsi Jambi.

Dikatakan warga bahwa pekerjaan pengerasan jalan  baru saja diselasikan namun jalan tersebut sudah terlihat tanah asalnya yang berwarna kuning, atas hal itu warga menyayangkan pekerjaan ini hanya menghamburkan dana negara tampa ada pertanggung jawaban dari pihak pemegang proyek.

Bukan hanya pekerjaan jalan yang diduga asal jadi, namun jalan ini juga terdapat satu titik gorong-gorong yang sangat kecil hingga pada akhirnya gorong-gorong ini juga buntu, oleh karna itu pihak desa terpaksa menambahkan dengan pipa besi agar air tidak menggenangi jalan tersebut.

Diketahui selama jalan ini dikerjakan pihak masyarakat tidak mengetahui jumlah dana anggaran, dan dari mana dana anggarannya berasal, bahkan lebih parah lagi masyarakat tidak mengetahui CV apa yang melakukan pekerjaan pengerasan jalan tersebut.

Warga setempat mengatakan “pengerasan jalan ini memang tidak transfaran dan kini tidak ada pertanggung jawaban” ujar warga yang tidak mau namanya dipublis 2/11/2021

Sambung warga “kalau sudah begini hasil dari pada pekerjaan mereka, yang rugi kami sebagai masyarakat, sedangkan mereka hanya mencari uang tampa memikirkan khewalitas pekerjaan” tuturnya dengan kesal.

Atas keluh kesah masyarakat tersebut diharapkan pihak yang terkait ambil sikap. (Hy/Ar/cm)

scroll to top