Warga Datangi Kantor Kejaksaan Negeri Batam Untuk Vaksin

IMG-20210714-WA0025.jpg

Batam – Ratusan warga berebut vaksin ditengah masa PPKM darurat. Ditengah masa warga masih sibuk mencari vaksin. Seperti yang terjadi di depan Kantor Kejaksaan Negeri Batam pagi tadi ratusan warga berebut vaksin sejak pukul 07.00 hingga diperkirakan pukul 10.00wib, Rabu, (14/7/2021).

Diketahui warga berkerumun karena mengetahui adanya kegiatan vaksinasi di kantor Kejaksaan Negeri Batam. Sementara informasi yang diperoleh, vaksin hanya disediakan untuk kuota 200 orang.

Beberapa warga mengaku mendapatkan informasi adanya vaksinasi massal di Kantor Jaksa melalui group Medsos.

“Kami dapat informasi yang dishare di group Medsos katanya ada vaksin di Kantor Jaksa, makanya kami ke sini, ucap salah seorang warga yang enggan menyebut namanya” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari petugas Kejari yang mengatakan, kegiatan vaksinasi memang ada, namun hanya untuk kuota 200 orang.

Memang ada vaksin disini. Tetapi kuotanya hanya untuk 200 orang. Dan inipun sudah ada informasi ditutup. tapi warga masih berkerumun, katanya.

Selanjutnya, Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Batam Wahyu Oktaviandi dalam kesempatan tersebut, mengungkapkan tidak bermaksud menciptakan Kerumunan ditengah masa PPKM.

“Kita tidak ada mengumpulkan orang. Dan kita juga sudah mengatur semua waktunya agar tidak ada kerumunan, karena kuota vaksin hanya 200 orang, pungkas Wahyu” Merry

scroll to top