WALNAG KOTO GADANG RESMIKAN TURNAMEN BOLA KAKI DAN VOLLY BALL HUT KEMRI KE 77.

IMG-20220802-WA0015.jpg

Dharmasraya, Benuanews
Peresmian turnamen bola kaki dan Volly ball resmi di buka oleh Walinagari Koto gadang. Irvan Budianto,Dt.Rangkayo mulia
Di lapangan gelangang olah raga Koto gadang gadang Selasa 02.08.2022.

Dalam sambutannya Walinagari Koto gadang Irvan Budianto,Dt.Rangkayo mulia mengatakan,
Dengan dibuka secara resmi turnamen bola kaki dan Volly ball Nagari Koto Gadang yang di Motori oleh Panitia Hut kemri tingkat nagari koto gadang ini,mari kita jadikan susunan panitia yang telah terbentuk semangat sportifitas dalam mengikat tali persaudaraan yang lebih kokoh.kekurangan selama ini mari bersama sama kita jadikan kelebihan dalam menyongsong hari yang merdeka ini dengan perasaan gembira dan di isi dengan kegiatan yang bermanfaat, dirgahayu Indonesiaku ke 77 tahun,ujarnya.

Selamat berjuang kepada pemain dan panitia Hut kemri tingkat nagari dalam kegiatan iven yang di gelar serta menyajikan beragam hiburan kepada masyarakat banyak, tutupnya.

Terpisah ketua pemuda Nagari karang taruna Kusuma bakti,Irzal Riyanto dalam sambutanya,” terima kasih atas seluruh unsur lapisan masyarakat sehingga acara peresmian Pembukaan turnamen bola kaki dan Volly ball HUT KEMRI 77 yang dibuka secara resmi oleh Walinagari bisa berjalan sesuai jadwal.

“Mari dengan semangat baru, semagat kokoh pemuda dan pemudi Nagari Koto Gadang kita semarakkan HUT KEMRI KE 77 ini ikatan tali persaudaraan yang semakin kuat dan kokoh.

Kendati selama ini ada terjadi gesekan,bukan berarti dengan semua itu di semangat HUT KEMRI KE 77 tahun ini memudarkan semangat kita,ujar nya dengan penuh semangat.

Hadir dalam kesempatan peresmian panitia tersebut ketua Bamus Nagari
ketua LPM Nagari
Kajor SE koto gadang.
unsur Ninik mamak,
Babinkamtibmas koto gadang
Dan pemuda dan pemudi koto gadang.

Reporter: Rahmad

(Visited 90 times, 1 visits today)
scroll to top