Wakili Bupati Banggai , Asisten 1 Hadiri Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan.

FB_IMG_16648806500729363.jpg

Banggai Benuanews.com

BANGGAI – Tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang bukan hanya menjadi duka bagi para pecinta sepak bola di pulau Jawa, tetapi seluruh masyarakat di Indonesia, khususnya di Kabupaten Banggai.

Hari ini, Selasa (4/10/22), bertempat di Sudarto Sport Center, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk Selatan, Unsur Forkopimda dan Pemerintah Kabupaten Banggai, menggelar doa bersama untuk arwah para korban yang meninggal pada tragedi tersebut.

Mewakili Bupati Banggai, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten I) Sekretariat Daerah (Setda) Banggai, Hj. Nur Djalal, SH menghadiri kegiatan tersebut bersama Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Banggai, AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, para atlet sepak bola, sejumlah polisi dan anggota TNI dan para tokoh agama.

Dalam sambutannya mewakili Bupati Banggai, Asisten I mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya para suporter sepak bola yang hari itu menyaksikan pertandingan di Stadion Kanjuruhan Malang.

“Mewakili Pemda, saya mengucapkan turut berbela sungkawa, semoga para korban mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT, dan diberikan ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkan,” sambung dia.

Menyampaikan pesan Ir. H. Amirudin, Hj. Nur Djalal, SH berharap agar kejadian yang sama tidak terulang lagi, dan tidak akan pernah terjadi dalam dunia persepakbolaan di Kabupaten Banggai, oleh karena itu mari sama-sama kita menjaga kondusifitas di daerah ini.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surah yasin secara bersama-sama oleh tamu undangan dan segenap hadirin.

scroll to top