Wakil Bupati Nias Utara Kukuhkan Panitia HUT KEMRI Ke-77 Tahun 2022

IMG-20220621-WA0044-1.jpg

Nias Utara // benuaNews.Com , Selasa , 21 Juni 2022
Wakil Bupati Nias Utara, Yusman Zega , A.Pi., M.Si didampingi Unsur Forkopimda beserta Staf Ahli Bupati, Asisten , Kepala OPD, Kabag Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara , Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nias Utara , dan seluruh personil panitia menghadiri acara Pengukuhan Panitia Pelaksana Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI Kabupaten Nias Utara Tahun 2022, bertempat di Aula Pendopo Kabupaten Nias Utara.

Wakil Bupati Nias Utara yang mengukuhkan kepanitiaan secara resmi dalam arahannya menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Peringatan HUT Kemerdekaan RI pada Agustus yang akan datang nantinya merupakan momen yang sangat bersejarah bagi kita, Bangsa Indonesia dimana 77 tahun silam bangsa kita berhasil memproklamirkan kemerdekaannya dari penjajahan, meski melalui pengorbanan darah, nyawa dan air mata. Untuk itu, sebagai warga negara dan Pemerintah sepatutnya kita memperingati momen bersejarah ini dengan penuh semangat sehingga nilai-nilai perjuangan para pahlawan pendahulu yang telah diwariskan dapat kita jaga dan pelihara untuk membangun persatuan dan kesatuan, rasa cinta tanah air dan bangsa serta membangun daerah kita tercinta yaitu Kabupaten Nias Utara .

Wakil Bupati Nias Utara berpesan kepada seluruh personil panitia yang telah dikukuhkan hari ini untuk benar-benar membangun komitmen bersama, agar kegiatan yang akan di laksanakan ini dapat membawa semangat kemerdekaan untuk kita semua , dan tentunya masyarakat Kabupaten Nias Utara juga turut merasakan momen kemerdekaan ini. Beliau juga berpesan agar personil panitia jangan bekerja sendiri- sendiri, dan berpikir sendiri -sendiri namun supaya seluruh personil panitia saling bersinergi, kompak dan bekerjasama.
Wakil Bupati Nias Utara juga berharap hendaknya ada upaya perbaikan dan pembenahan dalam melahirkan inovasi-inovasi baru dalam peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI Kabupaten Nias Utara Tahun 2022, termasuk sejumlah kegiatan-kegiatan pendukung dalam rangka memeriahkan HUT RI ini.

Acara pengukuhan dilanjutkan dengan Rapat Perdana Panitia, yang dipimpin oleh Ketua Panitia yakni Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Fotani Zai, S.Pd., MM.

Dalam pantauan awak media segala kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan lancar dan sukses.

( Y Z )

scroll to top