Bupati Dompu Dibanjiri Do’a Dari Berbagai Pihak Lingkup Pemda Dompu Seiring Dengan Bertambahnya Usia

IMG-20221025-WA0011.jpg

Dompu, NTB benuanews.com -Selamat bertambah usia, semoga selalu sehat wal afiat dan diberkahi umur dan diberikan kekuatan dan kesejahteraan dalam memimpin Dompu tercinta menuju terwujudnya Visi Dompu Mashur (Mandiri, Sejahtera, Unggul dan Religius).

Ucapan tersebut menjadi do’a dan harapan yang menghiasi Group WhatsApp SKPD Kabupaten Dompu, Senin (24/10/22) yang ditujukan kepada Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, yang hari ini berulang tahun.

Ucapan do’a dan harapan dari jajaran Pemda Dompu diawali oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Dompu, Gatot Gunawan Perantauan Putra, SKM., M.MKes.

“Assalamualaikum, Barakallah Fii Umrik, Selamat Hari Ulang Lahirnya Pak Bupati, H. Kader Jaelani, Semoga Selalu dikaruniai sehat yang prima, panjang umur dan barokah, sukses memimpin Bumi Nggahi Rawi Pahu, dan sukses keluarga, Aamiin Ya Rabbal Alamin,”ucapnya.

Ucapan doa dan harapan juga datang dari Kepala Bappenda, Armansyah, S.TP., M.Si. “Assalamualaikum Warrahmatulahi Wabarakatuh, Yaumil Milad Bapak H. Kader Jaelani, Bupati Dompu, Barakallahu Fii Umrik, Semoga Allah SWT, memberikan keberkahan umur dan kesehatan, Aamiin Ya Rabbal Alamin”, ungkapnya.

Kadis Perindag, Drs, H. Muhibuddin, M.Si, juga menyampaikan doa dan harapannya. “Selamat Ulang Tahun Bapak H. Kader Jaelani, panjang umur, barokah, sehat, rukun bersama keluarga”, ucapnya.

Doa dan harapan yang sama disampaikan oleh sejumlah pejabat struktural dan fungsional Lingkup Pemda Dompu dan juga oleh anggota group WhatsApp lainnya. Dengan bertambahnya usia, Bupati Dompu, H. Kader Jaelani dibanjiri do’a. Alhamdulillah.(imran Malingi)

scroll to top