Polsek Sandubaya Gelar Family Gathering Meriahkan HUT RI ke-77

IMG-20220821-WA0050.jpg

Mataram, NTB benuanews.com – Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia, Polsek Sandubaya menggelar Family Gathering untuk memeriahkan semangat kemerdekaan keluarga besar Polsek Sandubaya.

Mengikut sertakan Bhayangkari dan putra-putri dalam suasana kekeluargaan dan syukuran HUT Kemerdekaan RI ke-77 bertempat di Pantai Batulayar, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat.

Kapolsek Sandubaya Kompol M Nasrullah SIK dalam kesempatan wawancaranya, Minggu, (21/08) mengatakan bahwa kegiatan ini berlangsung dua hari 21-22 Agustus dengan mengikutsertakan seluruh keluarga besar Polsek Sandubaya guna menyambut semangat kemerdekaan HUT RI ke-77, ucapnya.

“Pada Hari pertama kita melaksanakan camping bermalam di lokasi disertakan api unggun bersama-sama, keesokan pagi harinya diawali dengan senam bersama, makan pagi dan memainkan beberapa perlombaan, tambahnya.

“Untuk perlombaan orangtua seperti lari sarung, sepak bola sarung sedangkan untuk anak-anak yaitu masukan paku dalam botol , makan kerupuk, sendok kelereng”,pungkasnya.

“Dilanjutkan dengan pemberian hadiah masing-masing pemenang namun untuk keseluruhan peserta perlombaan kami berikan juga hadiah hiburan, dengan semangat dan penuh kegembiraan semoga kegiatan ini semakin memupuk kebersamaan”, ujar Nasrullah menyudahi wawancaranya.(Arf)

scroll to top