Mantap, Bupati Labusel Terpilih Sumbangkan Lagu Surat Buat Wakil Rakyat

IMG-20210629-WA0004.jpg

Labusel, Sumatera Utara | BENUANEWS.COM –

Bupati terpilih 2021-2024 H.Edimin menyumbangkan tembang lagu Surat buat wakil rakyat di salah satu acara pesta didesa Asam Jawa Aek torop, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, Senin (28/6/2021).

Dalam acara tersebut Bupati terpilih didampingi istri serta sejumlah anggota DPRD kabupaten Labuhan Batu Selatan, dari berbagai praksi dan para tim sukses.

Pada saat protokol meminta Bupati terpilih (H.Edimin) agar menyumbang kan lagu, langsung saja beliau naik ke atas pentas dan melagukan surat buat wakil rakyat ciptaan Iwan fals.

Saat membawakan lagu tersebut Bupati terpilih sembari menunjuk para wakil rakyat yang ada di sebelah nya, wakil rakyat kumpulan orang hebat dan bukan kumpulan teman teman dekat apalagi sanak famili, dikantong safari mu kami titipkan masa depan kami dan negeri ini, Di hati dan lidahmu kami berharap Suara kami tolong dengar lalu sampaikan, Jangan ragu, jangan takut karang menghadang
Bicaralah yang lantang, jangan hanya diam.

Mendengar lagu yang dilantunkan Bupati terpilih merupakan peringatan para wakil rakyat agar mendengar aspirasi rakyat dan jangan hanya diam dalam membahas tentang rakyat,

Sontak para undangan memberikan tepuk tangan saat mendengar Bupati terpilih yang pernah menjadi ketua DPRD kabupaten Labuhan Batu Selatan itu membawakan lagu dari Iwan fals.

Semoga Bupati terpilih (H.Edimin) dapat membangun kabupaten Labuhan Batu Selatan yang lebih maju dalam membangun kabupaten Labuhan Batu Selatan dari sebelumnya, karena masyarakat kabupaten Labuhan Batu Selatan menginginkan perubahan yang lebih baik.

(K.Nasution)

scroll to top