Wakil Bupati Drs. Ali Rahman, M.T menghadiri Penutupan Kongres Luar Biasa ASKAB PSSI Way Kanan.

IMG_20220401_194451.jpg

WAY KANAN, benuanews.com – Wakil Bupati Drs. Ali Rahman, M.T menghadiri Penutupan Kongres Luar Biasa ASKAB PSSI Way Kanan.

Dihadiri oleh Pengurus PSSI Provinsi Lampung, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata serta para pengurus dan anggota ASKAB PSSI Way Kanan.

Menyampaikan sambutannya, Wabup Ali Rahman mengatakan bahwa Sepak Bola merupakan sebuah permainan olahraga hiburan, olahraga prestasi yang sangat akrab ditengah-tengah masyarakat. Wabup Ali Rahman mengapresiasi kegiatan yang telah menghasilkan Ketua ASKAB PSSI yang baru Edwin Bavur, merupakan sebuah ruang yang dapat menciptakan peluang dalam memajukan Sepak Bola di Kabupaten Way Kanan. selain itu, juga meyakini dan percaya melalui forum ASKAB PSSI Way Kaanan, kedepannya akan membawa misi dan tujuan yang mulia demi terwujudnya Sepak Bola di Way Kanan semakin baik.

“Dalam sebuah wadah organisasi bergengsi, seperti PSSI, yang diperlukan adalah manager kepemimpinan untuk bisa membina dan membawahi seluruh club-club Sepak Bola yang ada dan peran ASKAB disini sangatlah penting untuk sebuah club, untuk itu Saya berharap kepada seluruh elemen PASSI ASKAB Way Kanan untuk mendukung Ketua PSSI hasil Kongres hari ini, agar apa yang menjadi harapan kita bersama dapat tercapai”, Wabup Ali Rahman.

Selajutnya, kepada Ketua ASKAB PSSI Periode 2018-2022, Hamim Akbar yang telah menahkodai PSSI Way Kanan dan telah banyak berkontribusi atas kemajuan dunia Sepak Bola yang ada di Way Kanan, semoga apa yang telah dilakukan jajaran kepengurusan PSSI yang lalu menjaadi amal ibadah serta tetap menjadi inspirasi dan motivator bagi seluruh insan olahraga yang ada di Way Kanan. (Yudi)

scroll to top