Wahdi Resmikan Pasar Takjil Komplek 28,kelurahan Purwosari metro Utara kota metro.

IMG-20220407-WA0042-1.jpg

Metro,benualampung.com – Walikota Metro Wahdi Siradjuddin meresmikan Pasat Takjil Komplek 28, Kelurahan Purwosari, Metro Utara, Kamis 07/04/2022.

Ketua Karang Taruna Purwosari, Ahmad Mustakim, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Walikota Metro, sekaligus melaporkan keadaan di Pasar Takjil tersebut.

“Sejak hari pertama pelaksanaan pasar takjil sudah ramai pembeli. Ada sekitar 70 pedagang yang berjualan disini dan mayoritas penduduk asli Purwosari dan dari wilayah kecamatan lain,” ujarnya.

Dalam peresmian ini, Wahdi mengatakan kedua kalinya saya menghadiri dan meresmikan Pasar Takjil 28. Upayakan kegembiraan ini dirasakan semua warga.

“Saya harap kita semua mengapresiasi adanya pasar ini. Teruntuk wartawan tolong diinformasikan ke masyarakat, jika di Purwosari ada sesuatu yang tidak ada di wilayah lain, sehingga ekonomi berkembang dan pasar ini diadakan sampai akhir bulan ramadhan,” kata Wahdi.

Wahdi juga berpesan kepada Camat dan Lurah untuk menggerakkan masyarakat untuk berdaya dalam perekonomian. Dari acara ini bisa dimanfaatkan untuk melihat kreatifitas masyarakat, dalam menjual suatu produk yang baru dan kekinian.

Terakhir Wahdi melakukan penyematan pin secara simbolis kepada pedagang, serta menerbangkan balon sebagai tanda dibukanya pasar takjil ini. ( Vin)

scroll to top