Ketua HRAcademy Agam Kunjungi Central UMKM Padang Pariaman

IMG-20220407-WA0041.jpg

Pariaman, Benuanews.com,- Ketua HRAcademy Kab Agam Eka Maritim mengunjungi Central UMKM Kab Padang Pariaman, Selasa (5/4/2022). Central UMKM merupakan tempat bagi UMKM Kab Padang Pariaman mempromosikan produknya.

Terletak di jalan raya Padang-Bukittinggi, tepatnya di Nagari Parit Malintang, Central UMKM ini sangat strategis, sebab berada di kawasan padat kendaraan jalur Padang ke Bukittinggi.

Dalam kunjungan tersebut, Eka Maritim diterima oleh Sekretaris Persatuan Anggota Kampung Aliansi Rantau (PAKAR) Darmawi. “Maksud dan tujuan kami ke Central UMKM Padang Pariaman ini adalah dalam rangka belajar tentang cara mewujudkan suatu pusat promosi bagi UMKM Kab Agam” ujar Eka Maritim.

Menurut Eka, PAKAR sebagai suatu organisasi yang menyatukan perantau dan kampung, tentu sudah memikirkan bagaimana caranya agar produk UMKM Kab Padang Pariaman ini bisa menembus pasar Nusantara melalui para perantau. “Hal itulah yang akan kami pelajari ke sini” lanjut Eka.

Tak lupa Eka Maritim mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Darmawi selaku Sekretaris PAKAR sekaligus Ketua DPD ASITA Sumbar.

Sementara Darmawi yang juga menyambut baik kedatangan Ketua HRAcademy Sumbar Eka Maritim dan rombongan. “Kita masih sama-sama belajar, mudah-mudahan dengan adanya kunjungan ini, kita bisa saling berbagi informasi tentang bagaimana memajukan UMKM di wilayah kita masing-masing” ujar Darmawi.

(Marlim)

scroll to top