Wadirlantas Polda Jambi,Ratusan Personel Gabungan Di Kerahkan Amankan Anniversary IMBI Ke 35

IMG-20220325-WA0053.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Polda Jambi kerahkan ratusan personel gabungan dalam rangka peringatan hari jadi Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) hari ke-35 di Kota Jambi pada Sabtu-Minggu (25-26 Maret 2022)

Wadirlantas Polda Jambi AKBP M.Lutfi memberikan penjelasan kegiatan tersebut melalui konferensi pers pada Jum’at (25/03) bertempat di loby utama Polda Jambi.

“Anniversary IMBI (Ikatan Motor Besar Indonesia) yang ke-35 merupakan event besar yang akan di laksanakan di Jambi. Acara akan dilakukan selama 2 hari dan puncaknya hari sabtu”, ujar Wadirlantas didampingi Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas edy.

Disampaikan oleh Wadirlantas Polda Jambi bahwa akan ada beberapa daerah yang datang ke Jambi dengan jumlah peserta sebanyak 389 motor.

Para peserta akan mengikuti kegiatan riding serta kegiatan sosial. Start riding dilakukan dari Tugu Keris kemudian dilanjutkan ke Candi Muaro Jambi dan Danau Sipin.

“Akan ada penutupan arus lalu lintas di beberapa titik di tempat pelaksanaan kegiatan seperti di tugu keris pada pukul 07.00-09.00 dan danau sipin pukul 13.00-15.00.” terang Akbp M.Lutfi.

Ditambahkan oleh Wadirlantas,
701 personel dari Polda Jambi, serta kemungkinan akan ada 1000 lebih personel gabungan dari dishub dan polres”.

“Diharapkan di era pandemi sekarang ini dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat akan merasakan kegiatan-kegiatan sosial yg dilakukan oleh IMBI”. Tutup Wadirlantas Polda Jambi

(Red)

scroll to top