Wabub Nias – Utara Yusman Zega, Perhatikan Warga Tidak mampu Dengan Menyerahkan Buku Rekening ke Warga.

IMG-20220314-WA0000-2.jpg

Nias-Utara, Benua news.com : Wakil Bupati Nias Utara,Yusman Zega menyerahkan Buku rekening secara Simbolis kepada masyarakat khususnya anak yatim-piatu pada tgl Sabtu: 12 Maret 2022 Oleh Pendamping rehsos, Yosua zega dengan Efi Kristianti yang telah melaksanakan pendataan di Tahun 2021 diKabupaten Nias Utara kecamatan sitōlu ōri desa hilisalo’o dan desa Tetehōsi Maziaya..
Yang juga turut hadir kepala desa hilisalo’o, IBEZATULŌ ZEGA

“Wakil Bupati Nias Utara Yusman zega, A. Pi M. Si berpesan kepada Masyarakat yang menerima bantuan tersebut supaya dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh kebutuhan Pokok anak itu sendiri..
Dan juga Wakil bupati Yusman zega, sangat apresiasi kepada kementerian sosial, atas bantuan yang telah di salurkan di kabupaten Nias Utara..

“Selanjutnya Wakil bupati Yusman zega, berpesan kepada Pendamping rehsos YOSUA ZEGA, agar lebih melihat lagi Masyarakat seluruh Nias Utara tidak tertinggal kan dalam pendataan sesuai mekanisme yang di intruksi kan oleh pihak kementerian sosial.

“salah satu warga menyampaikan kepada awak media,Atas pembagian buku rekening yang telah kami terima kami sangat berterima kasih kepada pemerintah  Nias Utara luar biasa atas kepemerintahan Amizaro Waruwu dan Yusman zega warga dan masyarakat merasakan keadilan dan juga Pendamping rehabilitasi sosial bekerja dengan tepat sasaran.

(Team)

scroll to top