Raih Prestasi, Atlet PBFI Dapat Perhatian Khusus Dari Ketua PBFI Labuhanbatu

IMG_20220402_133918.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu, Sumut –

Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Labuhanbatu memberikan penghargaan kepada Atlet Berprestasi yang ikut dalam kejuaraan Open Body Fitness memperebutkan trophy Wijaya GYM di Batubara. Penghargaan yang diberikan langsung oleh Ketua PBFI Labuhanbatu Boster Sitio, di Sekretariat PBFI Labuhanbatu, Jalan Binaraga, Kecamatan Rantau Utara, Jumat (01/04/2022).

“Kita patut bangga kepada atlet PBFI Labuhanbatu, yang telah mengharumkan Labuhanbatu melalui kejuaraan Open Body Fitness. Semoga dengan diberikan apresiasi ini kepada para atlet yang berprestasi, mampu memotivasi rekan-rekan atlet lainnya, untuk mengikuti turnamen-turnamen di tingkat daerah, provinsi maupun nasional,” kata Pak Tio, sapaan akrab Ketua PBFI Labuhanbatu.

Dengan didampingi Ketua Harian Bung Bob dan pengurus PBFI Lainnya, Boster Sitio menyerahkan Piagam Penghargaan dan uang saku kepada atlet berprestasi PBFI Kabupaten Labuhanbatu.

“Para atlet telah mendedikasikan tenaga dan pikirannya pada kompetisi agar menjadi sang juara, kami selaku pengurus mengucapkan banyak Terimakasih atas prestasinya melalui cabor PBFI ini,” tutup Pak Tio.

Menambahkan Bung Bob selaku Ketua Harian PBFI Labuhanbatu Memberikan Apresiasi atas prestasi yang di berikan para atlet, berkat keseriusan pengurus PBFI dan Atlet PBFI semua usaha terjawab melalui hasil yang kita dapat.

Pada kesempatan yang sama para atlet mengucapkan Banyak Trimakasih Kepada Ketua dan Seluruh pengurus PBFI Labuhanbatu yang sudah memberikan perhatian dan semangat pada saat mengikuti Event Body Fitnes di Batubara.

“Terimakasih Atas Dukungan Semangat serta perhatian kepada kami para atlet, semoga kedepannya kami semua para atlet bisa meraih prestasi lagi, semoga PBFI Labuhanbatu semakin kompak dan semakin jaya,” sebut para atlet.

Untuk diketahui Keempat orang atlet berprestasi pada kejuaraan Open Body Fitness masing-masing Bernama Jepri Abdullah Harahap peraih juara 1 Kelas Junior, Parluhutan Munthe Peraih Juara 3 Kelas Junior, Dian Prasetia Juara 5 di Kelas Senior, sementara Angga Suhartawan dikelas pemula masuk 10 besar. (RR)

scroll to top