Voliball; SINAR ALULA Unggul Dua Kali Pertandingan di Karang Taruna Cup Bunta II.

FB_IMG_16665065450260935-1.jpg
Banggai Benuanews.com


#BUNTA- SINAR ALULA Salah satu Tim yang mengikuti Kejuaraan Karang Taruna Cup Bunta II , Kecamatan Bunta , kabupaten Banggai.

SINAR ALULA ini Menjadi Tim Neraka pada Tim lainnya yang Akan Bertemu Mereka, pasalnya SINAR ALULA ini Di Putaran Pertama sudah Memenangkan dua kali pertandingan.

yang pertama Unggul dari Tim Putri Alor (3-1), dan yang ke dua kembali Unggul (3-0) Usai Membabat Tim Bunta II , pada Sabtu 22 Oktober 2022.

SINAR ALULA ini adalah Tim Bola Voly Bentukan ibu Ririn A. Laito , Ririn termotivasi karena begitu banyak pemuda dan pemudi di Kecamatan Bunta,Nuhon dan Simpang Raya yg memiliki bakat dalm cabang olahraga bola Voli.

Saat di konfirmasi oleh Media ini, Pada “Venly” coach Sinar Alula , iya mengatakan bahwa Kombinasi antara pemain Senior dan Junior yang Berasal Dari Bunta dan Nuhon yang Membuat SINAR ALULA Menjadi Tangguh,

Tiga pemain senior, Kata Venly , yaitu Fransiska, Nasra dan Narty Mereka Menjadi Andalan Sinar Alula, dan sangat di harapkn karena mampu menjadi motor penggerak permainan serta mampu menjadi Leader pada setiap pertandingn.

Sinar Alula pun memiliki Satu pemain muda potensial yg kedepan bisa bersinar di kabupaten Banggai yaitu CARMEL KAWINDA yang Masih Berumur 17 tahun putri dari desa Laonggo kecamatan Bunta, iya memiliki tinggai 175 Cm , ini Akan menjadi aset masa Depan Kabupaten Banggai untk kemajuan bola voli kedepan. Kata Coach Venly

Venly juga berharap Sinar Alula Club dan Tim Tim Lain yang ikut kejuaraan Karang taruna Cup dapat menunjukkan Permainan Bola Voli terbaik mereka agar dapat menghibur penonton di Kejuaraan Karang Taruna Cup Kelurahan Bunta II. **

Created 12/09/20 By Reza Arrasuly
scroll to top