Usai Gelar Upacara HBA Kepala Kejaksaan Negri Dompu Lakukan Doa Syukuran Dan Bagikan Dorprize Kepada Pegawai

IMG-20240722-WA0058-1-scaled.jpg

Dompu,NTB.Benuanews.com. Dalam rangka Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun 2024, Kejaksaan Negeri (Kejari) Dompu menggelar upacara yang bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Dompu, Jl. Soekarno-Hatta No. 15, Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, NTB.

Upacara peringatan tersebut di pimpin langsung oleh kepala Kejaksaan Negri Dompu Burhanuddin SH, dan di ikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negri Dompu baik ASN maupun PPNPN serta pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kabupaten Dompu.

Melalui kasi Intel Joni Eko Waluyo
Dalam siaran persnya menyampaikan bahwa Upacara tersebut merupakan puncak dari segala rangkaian kegiatan Dalam Rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke 64 Tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 22 Juli ini.

Kejari Dompu Melaksanakan Kegiatan Upacara Peringati, Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun 2024
kegiatan Penilaian Lomba Posyandu Keluarga Kab Dompu Tingkat Provinsi NTB
Pipred Media Revolusi.Com. Rencana Penanaman Pohon Duren Bawor Sepanjang Masa
Sehingga, Upacara hari Ini merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan HBA ke-64,” kata Burhanuddin, SH., dikutip lewat pers rilisnya.

Sebelumnya, Kejaksaan Negri Dompu telah melaksanakan beberapa kegiatan di antaranya kegiatan Donor darah, bakti sosial, dan Anjangsana serta melakukan upacara di Taman Makam Pahlawan Dompu.

Eko Waluyo menyampaikan bahwa
Setelah pelaksanaan upacara kepala Kejaksaan Negri Dompu beserta seluruh pegawai melakukan syukuran dan pemotongan tumpeng bertempat di aula Kantor Kejaksaan Negri Dompu .

Selain itu, lanjut Joni “kepala Kejaksaan Negri Dompu membagikan berbagai macam dorprize kepada seluruh pegawai Kejaksaan Negri Dompu serta kepada para Pumaja yang juga di undang dalam kegiatan tersebut”.

Redaksi:Benuanews.com penulis:Imran Khan

scroll to top