Upiak Isil hoyak Panggung Lembaga Permasyarakatan Perempuan Kelas II B Padang Kerjasama BNNP Sumatera Barat

IMG_20210929_110455-scaled.jpg

Padang – Upiak Isil hoyak panggung Lembaga Permasyarakatan Perempuan Kelas II B Padang Anak Air By Pass menghibur wargabinaan dengan lagu favorit, dalam rangka kegiatan bina sosial bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat. Rabu (29/9).

Kegiatan berlangsung sangat meriah, terlihat diwajah wargabinaan yang ikut bergabung dan bergoyang bersama Upiak Isil, lagu yang dibawakan lagu Tak Tuntuang Aku Belum Mandi, sehingga membuat warga binaan ketawa gembira.

Sebanyak 7 lagu dibawakan Upiak Isil, lagu Minang sampai dengan lagu kenangan, Upiak Isil juga tida malu dan ragu berjoget dengan warga binaan, termasuk dengan wargabinaan rutan Padang.

“Kami sangat gembira dengan kedatangan Upiak Isil, jarang ada artis yang datang menghibur kami kesini, terimakasih Upiak Isil” kata salah seorang wargabinaan yang tidak disebut namanya.

Dia menambahkan dengan kedatangan Upiak Isil dan rombongan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumbar, warga disini sangat terhibur dan senang sekali.
Terakhirnya Upiak Isil menyampaikan pesan kepada warga binaan kalau sudah keluar dari sekolah nanti mari jalani hidup dengan baik, jangan berbuat yang merugikan diri serta keluarga.

“Kalau ada yang mau belajar dengan saya nanti saya akan ajari cara berusaha,  yang penting semuanya ada jalan kalau selagi kita ingin berobah, temui Upiak Isil setelah keluar” ujarnya.

scroll to top