Turnamen sepak bolah amor club.resmi di buka oleh walikota kotamobagu di lapangan olaragah kelurahan Biga.

IMG-20220528-WA0012-1.jpg

BenuaNews.com kotamobagu.
Pembukaan perayaan pertandingan sepak bolah antar kabupaten resmi di buka oleh walikota kotamobagu.ir.hj tatong bara .selaku walikota .hari ini pada pukul 16 wita..

Pembukaan perayaan tersebut suda tentu para penyelenggara atau panitia. .melibatkan pemerintah dan seluruh masyarakat kelurahan biga .untuk ikut berpartisipasi dalam perayaan tersebut. Ungkap ketua panitia.NAZRUDIN DAMOPOLII.saat di wawancarai oleh media benuanews.hari ini 28/5
Di lapangan olaragah tersebut.

Kemudian di tanya para pemain atau club club yang telah mendaftar.nazrudin.d.
Mengatakan suda 24 club yang telah resmi mendaftar ke panitia. dan telah mengikuti technikal meeting
Tadi malam pukul 20 00 wib. kemudian di tanya mengenai pemenang dalam turnamen ini .di katakanya.untuk juara 1.akan mendapatkan piala tropi bergilir.dan uang pembinaan sebayak 25 juta rupiah. dan juara dua uang pembinaan 15 juta rupiah dan juara 3 uang 10 juta selanjutnya juara 4 uang 5 juta rupiah ungkap nazrudin damopolii.selaku ketua panitia .

Selanjutnya di wawancarai oleh awak media ini ke wakil ketu panitia amor club .bapak.HI.ACHMAD SABIR .S.E .yang di kenal orangya ramah dan santun.karenah walaupun beliau .menjabat sebagay ketua DPRD kotamobagu .tetap saja ia selalu menyempatkan waktunya kepada masyarakat untuk bersilaturahmi .

Di tambahnya pula kalau kegitan ini adalah aspirasi yang di sampaykan oleh masyarakat kelurahan biga. Kepadanya karenah masyarakat dalam dua tahun ini tidak bisa melakukan kegiatan apa pun yang menyangkut berkumpulnya orang banyak di akibatkan oleh wabah pandemi covid.

Nah sekarang kan uda bisa melakukan kegiatan tetapi harus tetap selalu mengikuti prosudur prosudurnya ungkap HI Achmad sabir.s.e.

scroll to top