10 Tokoh Kapuas Di Vaksin Tahap II Kuala Kapuas.

IMG-20210218-WA0018.jpg

Kuala Kapuas(benuanews.com)-Dalam rangka percepatan penanggulangan pandemi dan memutus mata rantai penularan, seperti daerah lainnya, Kabupaten Kapuas juga sudah masuk fase pemberian vaksinasi covid-19 sejak dua pekan lalu dengan diawali oleh 10 pejabat dan tokoh daerah ini.
Kini, Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas kembali adakan Vaksinasi Covid-19 dosis ke 2 (dua) kepada 10 orang tokoh tersebut di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas, Rabu (17/2/2021) pagi.
Kegiatan Vaksinasi dosis kedua ini sama seperti Vaksinasi dosis pertama yang terbagi menjadi 4 meja, yaitu meja pertama untuk pendaftaran, dilanjutkan ke meja kedua untuk melakukan screening, kemudian di meja ketiga dilakukan penyuntikan vaksin, yang setelahnya masuk pada alur terakhir di meja keempat yaitu tahap observasi.
Kesepuluh orang tokoh yang divaksin hari ini yaitu Sekretaris Daerah Kapuas Septedy, Kepala Kejaksaan Negeri Arif Raharjo, Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, Ketua DPRD Ardiansah, Wakapolres Kapuas Kompol Iqbal Sengaji, Ketua Pelaksana Harian Satgas Covid-19 Panahatan Sinaga, Direktur RSUD dr Agus Waluyo, Ketua IDI Kapuas dr Ahmad Haspiani, Tokoh Agama Kristen Pdt Satria dan Tokoh Agama Islam H Noor Salim.
Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy ungkapkan bahwa dirinya bersyukur, sebab sejak di vaksin dosis pertama sampai dengan vaksin dosis kedua pada hari ini, tidak merasakan gejala apa pun.
“Saya menghimbau dan berharap kepada seluruh masyarakat untuk tidak ragu divaksin karena vaksin Covid-19 ini sangat bermanfaat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan memberikan imunitas kepada yang menerima vaksin,” pungkas Septedy. (Fendy)

scroll to top