Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan Sosialisasi Pemberantasan Narkoba dan Tangani Konflik Bangunan Dana Desa

IMG-20231003-WA0120.jpg

Simalungun – Benuanews.com
Pada hari Selasa, 3 Oktober 2023 sejak pukul 09.00 hingga selesai, ada kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan, Bripka Juara M. Gultom. Kegiatan tersebut adalah kunjungan ke Huta II Nagori Bandar Pulo, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Dalam kunjungan tersebut, Bripka Juara M. Gultom melakukan berbagai kegiatan. Kegiatan pertama adalah kunjungan ke warung milik R. Saragih yang berada di Huta II Nagori Bandar Pulo. Dalam kunjungan ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan program dari pimpinan Polri terkait dengan upaya pemberantasan narkoba.

Kegiatan kedua yang dilakukan adalah bertemu dengan warga di Huta II Nagori Bandar Pulo. Ini berdasarkan informasi yang diterima dari Pangulu Nagori Bandar Pulo, Saman Damanik. Menurut informasi yang disampaikan, ada warga yang bernama Lamsadin Turnip merasa keberatan terhadap pembangunan rabat beton yang berasal dari Dana Desa Tahun 2023.

Kapolsek Perdagangan, AKP Julipan Panjaitan, S.H, mengatakan bahwa selain sosialisasi terkait program pemberantasan narkoba, kunjungan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta menangani konflik yang mungkin muncul terkait dengan pembangunan di wilayah tersebut.

Dedi Sinaga

scroll to top