Truck Bermuatan Minyak Solar Ilegal Terguling Di KM.105 Merlung

IMG_20230904_145141_fTRPqC013y.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com).-Mobil Truck diduga Bermuatan Minyak Ilegal berjenis Solar mengalami Kecelakaan Tunggal terjadi Di Km 105 Kecamatan Merlung Kabupaten Tanjung Barat,Senin 04/09/23

Saat dikonfirmasi Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubid Penmas, Kompol Mas Edy membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi Di Km.105.

Kompol Mas Edy menjelaskan Kecelakaan Tunggal terjadi tadi Pagi Sekira Pukul 09.00 Wib, Truck roda enam dengan Nopol BE 9626 TO,dari arah Jambi diduga menuju pekan baru,Laka Tunggal tidak ada korban jiwa.

Truck Posisi melintang menyebabkan Kemacetan,dan muatan truk diduga membawa minyak ilegal tumpah dijalan dan membuat kondisi jalan licin tidak bisa dilalui baik dari arah Jambi maupun sebaliknya.

Untuk Sopir maupun Pemilik Minyak tersebut sudah tidak berada dilokasi Kejadian dan masih di lakukan Lidik oleh Pihak Kepolisian.

Dan petugas dari Polres Tanjung Jabung Barat sudah dilokasi kejadian untuk mengevakuasi Truck tersebut, kondisi arus lalulintas sudah kembali normal.”terangnya

scroll to top