TMMD ke-115 Kodim 0821 Lumajang, Pererat Silaturahmi dan Kemanunggalan TNI dan Rakyat

IMG-20221016-WA0136.jpg

Lumajang,Benua News.com- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kodim 0821 Lumajang, selain membantu Pemerintah Daerah (Pemda) dalam mempercepat pembangunan di desa, juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kemanunggalan antara Tentara nasional Indonesia (TNI) dengan rakyat.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kompi (Danki) Satgas TMMD ke-115 Kodim 0821 Lumajang, Lettu Arm Bambang Siswanto saat memimpin anggotanya melaksanakan pengerjaan sasaran fisik jalan, yang berada di Dusun Sumber Mulyo Desa Pakel Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (16/10/2022).

Bambang juga menyampaikan, bahwa kebersamaan dan kemanunggalan antara personel Satgas dengan masyarakat di sekitar lokasi kegiatan sangat diperlukan, agar hasil yang dicapai maksimal sesuai dengan yang diharapkan.

“Seperti yang terlihat di lokasi sasaran fisik pembangunan jalan, Satgas TMMD ke-115 Kodim 0821 Lumajang bekerja sama dengan masyarakat setempat memindahkan molen (alar berat pengaduk semen), untuk mempercepat proses pembangunan jalan,” ujarnya.

Bambang mengatakan, bahwa salah satu sasaran fisik TMMD ke-115 Kodim 0821 adalah pembangunan jalan yang menghubungkan Dusun Sumber Mulyo dan Dusun Sumber Agung sepanjang 750 meter.

Dia berharap, dengan selesainya pembangunan jalan tersebut, dapat menunjang peningkatan perekonomian masyarakat, khususnya warga Dusun Sumber Mulyo dan Dusun Sumber Agung.

“Jalan yang kita kerjakan sepanjang 750 meter, yang diperlebar dari dua meter menjadi delapan meter. Semoga pasca pelaksanaan TMMD ini, jalan yang kita kerjakan dapat menunjang kelancaran aktivitas dalam meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

(Star)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top