Forum Jurnalis Jambi ( FJJ ) Menerima Penghargaan Dari Kapolda Jambi

IMG-20210707-WA0035.jpg


JAMBI.(Benuanews.com)- Meskipun baru berdiri, Forum Jurnalis Jambi ( FJJ ) kembali mendapatkan penghargaan dari Polda Jambi sebagai Mitra Kamtibmas di jajaran Polda Jambi.Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolda Jambi Irjen.Pol.A. Rachmad Wibowo diruang Lobby Gedung Utama Polda Jambi, Rabu 07/07/21

Dalam Sambutannya, Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih kepada seluruh Mitra Kamtibmas yang hadir serta mengingatkan bahwa situasi di Kota Jambi saat ini masuk dilevel 4 Penyebaran Covid – 19.

Selain itu, Kapolda juga menyampaikan bahwa untuk Operasional Mall yang ada di Kota Jambi saat ini dibatasi pengunjungnya sebesar 25% dan tutup pada Pukul. 17.00 WIB.

“ Mari kita semua saling menjaga kesehatan dan tetap mematuhi Prokes Covid-19.Setiap ada kegiatan agar selalu dilaksanakan sesingkat – singkatnya guna menghindari penularan covid-19.Mengingat situasi saat ini di Kota Jambi sudah berada di Level 4 Se-Sumatera ” ujar Jendral Bintang Dua ini.

Budi Harto sebagai Ketua Forum Jurnalis Jambi ( FJJ ) turut mengucapkan terima kasih kepada Polda Jambi atas penghargaan dan atensinya kepada Forum Jurnalis Jambi ( FJJ ) sebagai Mitra Kamtibmas.
Begitupun dia berharap,Forum Jurnalis Jambi terus eksis dan dapat diterima ditengah masyarakat sebagai Forum Pers yang selalu mengedukasi serta memberikan informasi yang berimbang ditengah publik.

Untuk diketahui,selain Forum Jurnalis Jambi ( FJJ ) juga berbagai Organisasi Pers di Jambi ikut mendapatkan penghargaan sebagai Mitra Kamtibmas di jajaran Polda Jambi.(Z.Utama)

scroll to top