SMA Lazuardi Ideal Bersama PPI Purwakarta Gelar LKBB Virtual Lazta Fiesta 2021

WhatsApp-Image-2021-01-16-at-21.01.48.jpeg

PURWAKARTA (benuanews.com) – LKBB Virtual Lazta Fiesta melakukan penilaian terhadap peserta lomba berjumlah 13 SMA/SMK/MA dan 22 SMP/MTS oleh para dewan juri (16/01/2021).

Perlombaan Paskibra bernama LKBB Lazta Fiesta tingkat Jawa Barat sam DKI Jakarta secara virtual dengan mengirimkan bentuk video LKBB yang telah disesuaikan, lalu di upload dalam Youtube Channel Lazuardi Ideal. Kegiatan ini bertujuan terwujudnya generasi yang berprestasi dan berkarakter.

Tema yang diangkat bernama From Zero To Hero dengan adanya 3 penghargaan kategori, yaitu PBB, Variasi, dan Formasi. Ditambah adanya Kostum terbaik, Foto dan video favorit.

Kepala SMA Lazuardi Ideal Purwakarta, Maran Sutarya, M.Pd mengucapkan apresiasi seluruh pihak dalam terlenggarannya kegiatan ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada PPI, Dinas Pendidikan, dan para sekolah yang mengikuti LKBB ini baik SMP/MTS bahkan SMA/SMK/MA yang bertujuan dalam pengembangan bakat pelajar” Tegasnya.

Lalu di waktu yang sama, ketua Purna Paskibra Indonesia (PPI) kabupaten Purwakarta, Anas Gunadi S.T menyampaikan bahwa LKBB ini sebagai momentum konsisten kontruktif kreatifitas generasi muda.

“Pelaksanaan LKBB virtual 2021 yang di panitia oleh SMA lazuardi ideal Purwakarta dan Purna Paskibra Indonesia (PPI) Purwakarta yg didukung oleh dinas Pendidikan Purwakarta, walaupun ditengah pandemi namun kreativitas pemuda pemudi tetap di bangun agar semangat dan disiplin tetap terbangun. Tidak boleh kalah oleh kondisi pandemi covid-19” Ujarnya.

Terakhir, LKBB ini akan mengumumkan minggu depan para pemenang yang telah mengikuti perlombaan kompetitif ini dengan trophy yang sudah disediakan. (Ridhwan).

scroll to top