Tim Safari Ramadhan Solok Selatan Kunjungi Masjid Nurul Huda Koto Baru.

IMG-20220409-WA0006-1.jpg

Muara Labuh , Benuanews.com— Dikawasan Saribu Rumah Gadang, Nagari Koto Baru, Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan. Tim Safari Ramadhan TSR kabupaten Solok Selatan kunjungi Masjid Lama Nurul Huda Koto Baru.

Sebelum Safari Ramadan hari ke empat, dilaksanakan, rombongan yang dipimpin oleh Bupati Solok Selatan H. Khairunas lakukan buka puasa bersama dilantai dua Masjid Nurul Huda.

Hari keempat TSR turut juga didampingi oleh Wakil ketua DPRD Yendri Susanto, anggota DPRD Solok Selatan Roni Ismaji dari dapil 3.

Bupati Solok Selatan Khairunas dalam sambutanya dihadapan jemaah tarwih Masjid Nurul Huda Koto Baru menyampaikan. Pemerintah Kabupaten Solok Selatan tahun ini akan melanjutkan oembangunan RTH Miaralabuh, semua tentu adanyaa dukungan penuh dari masyarakat, jika dalam membangun tentu ada kesepakatan dengan lapisan masyarakat.

Pemdanjuga akan fojus juga akan memelihara pembangunan kawasan seribu rumah gadang, pemerintah bisa membangun dan yang merawat adalah masyarakat sendiri.

Dari informasi ada sejumkah peralatan wisata dikawasan seribu rumah gadang banyak yang diganggunokeh tangan tangan jahil, untuk mendapatkan bantuan sebesar ini sangat susah, mastarakat dimainta hanya merawat dan menjaga.

Kami juga sudah menyampaikan hal ini kepada camat dan wali nagari, agar pariwisata Kawasan sebagai ikon Solok Selatan.

pembangunan di jorong kampung terandam ada anggaran lanjutan
1,5 Milyar untuk pembangunan jembatan gantung, jembatan batang lawe, pembinaan pasar, simpang limo, pasar muaralabuh.

Rumah sakit pada tahun ini 9,5 Milyar Ikon Kesehatan akan kita jadikan rumah sehat, bukan rumah sakit lagi, minta kepada masyarakat agar mendukung pembebasan lahan disekitar rumah sakit, kepada tokoh tokoh masyarakat mari bersama sama kita berupaya mencarikan jalan keluar masalah pembebasan lahan.

Kita akan berupaya juga akan membangun ruang VIP di RSUD Solok Selatan, dengan dana CSR sejumlah perusahaan.

Disektor pendidikan, Pemda Solok Selatan akan memberikan bantuan APBD untuk Kampus Widya Swara Indonesia Solok Selatan dapat bantuan dari APBD Solok Selatan,

Selanjutnya lanjutan pembangunan sentimen Batang Suliti APBN Balai Sungai Wilayah lima sebesar Rp 72 Milyar, ini juga berharap agar masyarakat bisa membesakannlahanya tanpa ada kendala.

Usai memberikan sambitan, Bupati Khairunas menyerahkan bantuan pembangunan Masjid, Baznas, dan bantuan Alquran, selanjutnya ceramah agama disampaiakan oleh Buya Zul Afendi. ( Helfi Yulinda )

Teks Photo

Bupati didampingi Wakil Ketua, anggota DPRD, Sekdakab, menuerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Nurul Huda Koto Baru.

(Visited 16 times, 1 visits today)
scroll to top