Dandim 0304 Agam Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pos Koramil 03 di Ampek Nagari

WhatsApp-Image-2021-10-27-at-17.07.53.jpeg

Agam, – Komandan Kodim (Dandim) 0304 Agam provinsi Sumatera Barat, Letkol Arh Yosip Brozti Dadi SE MTr (Han) melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pos Koramil 03 di Kecamatan Ampek Nagari, Rabu (27/10) di nagari Bawan.

Kegiatan itu terlihat dihadiri, Bupati Agam yang diwakili, Anggota DPRD Agam, Yopi Eka Anroni SE ME, Camat Ampek Nagari, Roza Syafdefianti SSTP MSc, Kapolsek Ampek Nagari,Iptu Alwizi SH, Ketua LKAAM Ampek Nagari, A Dt Kando Marajo, Danramil 03 Lubuk Basung, Abdul Malik, Pimpinan PT AMP Plantation, Kepala Unit Bank Nagari, Walinagari se Ampek Nagari, Kepala Puskesmas Bawan, Tokoh Adat, Agam dan Masyarakat di kecamatan Ampek Nagari.

Ketua LKAAM Kecamatan Ampek Nagari, A Dt Kando Marajo mengatakan ini merupakan jawaban impian dari yang selama ini dan selangkah lebih maju.

“Kami di Ampek Nagari sangat membutuhkan Makoramil didaerah ini,” katanya.

Dengan diawali posramil ini, diharapkan nanti dapat secepatnya pemerintah atau Panglima TNI untuk definitifkan kantor koramil di kecamatan Ampek Nagari.

Sedangkan Camat Ampek Nagari, Roza Syafdefianti SSTP MSc mengucapkan selamat datang bapak Dandim 0304 Agam, yang telah menepati janjinya untuk pembangunan posramil ini.

Dalam sambutan Dandim 0304 Agam, Letkol Arh Yosip Brozti Dadi SE MTr (Han) ucapkan terima kasih kepada ninik mamak nagari Bawan yang telah bersedia menghibahkan tanah untuk pembangunan kantor pos koramil.

Pada kesempatan itu, Dandim 0304 Agam secara simbolis melakukan peletakan batu pertama untuk pembangun Pos Ramil Ampek Nagari dan disaksikan para tamu undangan.

Dandim 0304 Agam mengharapkan dengan peletakan batu pertama ini, pembangunan Pos Ramil agar segera dikerjakan supaya dapat selesai sesuai dengan waktu yang tepat.

“Semoga pekerjaan Pos Ramil ini selesai dengan waktu yang tepat dan dapat digunakan sebagaimana mestinya, sehingga dapat berfungsi serta bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” ujarnya.

scroll to top