Tim RKN Gelar Senam Sehat di Area Pasar Taram

IMG-20240731-WA0003-1.jpg

Benuanews.Com,-Limapuluh Kota. Tim RKN kembali menggelar senam bugar bersama masyarakat Nagari Taram Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota, senam yang di ikuti oleh mak – mak dan remaja putri itu terlihat begitu ramai dan penuh semangat, sehingga suasana senampun semakin seru dengan di pandu oleh instruktur handal Toto dan Silvia Lusi, senam yang di gelar di area pasar Taram.

Senam yang di gelar hampir di setiap Nagari di Kabupaten Limapuluh Kota, selain untuk menjalin hubungan silaturahmi juga ajang yang di tunggu -tunggu mak – mak pecinta olah raga senam, tidak hanya menjaga kebugaran tubuh, senam yang di gagas oleh Wakil Bupati Rizki Kurniawan Nakasri tersebut merupakan bagian kegiatan yang rutin di lakukan oleh Tim nya setiap hari.

Puluhan mak- mak dan remaja putri sangat antusias mengikuti arahan dari instruktur senam yang mahir di iringi panduan sorak RKN yes….Bupati Kita, senam yang digelar di arena pasar Taram itu mendapat sambutan hangat dari masyarakat Taram yang cukup ramai menyaksikan acara semam tersebut.

Tidak kalah semangat para peserta senam karena Wakil Bupati Rizki Kurniawan Nakasri yang akrab disapa RKN turut menyaksikan senam bugar yang di ikuti mak – mak dan remaja putri tersebut.

Nova salah satu peserta senam terlihat begitu bersemangat sembari berucap ” Ya saya atas nama pribadi sangat setuju dengan program yang di buat oleh bapak Rizki ini, karena selain mengajak masyarakat berolah raga juga menjalin hubungan silaturahmi terutama dengan masyarakat Taram ini ,saya tertarik cara berpikirnya bapak RKN ini, memang muda di usia tapi sangat cerdas, matang dalam berpikir untuk membangun Limapuluh Kota,bersedia menjemput solusi dan masukan dari masyarakat, misalnya ingin bekerjasama dengan membuka lahan pekerjaan se cara investasi sehingga angka penggangguran bisa di tekan, mukim melalui acara senam ini bapak RKN bisa menjabarkan rencananya untuk berbuat baik dan membangun Liko untuk masa yang akan datang harapan saya Mudah-mudahan mudahan apa yang terencana oleh bapak RKN bisa terwujud dan menjadi Bupati yang betul – betul mengayomi masyarakat tutur Nova.

RKN juga menambahkan masukan untuk para peserta senam dan masyarakat Taram” saya hanya ingin bekerja untuk masyarakat dan ingin berbakti untuk Nagari, jika amanah ini terlaksana saya ingin masyarakat mendukung apapun kegiatan saya sehingga secara bersama – sama membangun Limapuluh Kota ini, karena secara pribadi saya butuh masukan dari masyarakat sebut Rizki.

Usai menggelar senam Tim RKN melakukan sesi foto bersama, dan memberikan hadiah kejutan berupa doorprize untuk peserta senam, hingga teriakan para mak – mak dan remaja putri semakin seru RKN Yes….. Bupati Kita itulah yel -yel dari peserta senam dan masyarakat yang menyaksikan (Julian)

scroll to top