Tim Ops Pekat Siginjai Polda Jambi, Amankan Jukir Liar dan Miras Jenis Tuak

IMG-20210419-WA0001.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)- Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan Ibadah Puasa Bulan Ramadhan, serta sekaligus mengantisipasi  terjadinya Tindak Pidana, dan Aksi Premanisme di Wilayah Hukum Polda Jambi, hari ini Minggu (18/04/2021).

Tim Tindak 1 Ops Pekat Siginjai, berhasil mengamankan 6 orang Juru parkir (Jukir) yang diduga liar di kawasan Kota Jambi.

Selain berhasil mengamani 6 Orang Juru parkir yang di duga liar, petugas dari Tim Tindak 1 Ops Pekat Polda Jambi juga berhasil mengamankan puluhan liter miras jenis tuak dari salah seorang penjual yang berada di kawasan Simpang rimbo.

Melalui keterangan nya, Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jambi, Kombes Pol Kaswandi Irwan, S.I.K, melalui Kasatgas Tindak 1 Ops Pekat Kompol Rio Christiano, S.H.,S.I.K, menjelaskan. 

” Dalam rangka untuk memelihara keamanan, ketertiban dilingkungan masyarakat, yang aman dan kondusif terutama di saat pelaksanaan Ibadah Bulan Suci Ramadhan Tahun 2021 ini, kami beserta personil gabungan dari Tim tindak 1 Ops Pekat Siginjai, hari ini melaksanakan patroli rutin, serta melakukan  penindakan, terhadap Juru parkir (Jukir) liar yang ada di kawasan Pasar Kota Jambi”, ucapnya.

Dan kami juga turut mengamankan Salah seorang Penjual Miras jenis Tuak, di Kawasan Simpang Rimbo. Jelas Kasatgas 1 Kompol Rio Christiano, S.H.,S.I.K.

” Dari tangan Jukir ini, kami berhasil mendapati Barang bukti berupa Uang, dan Barang bukti Minuman Jenis Tuak, sebanyak 25 Liter”, tutupnya.

(Red)

scroll to top