Kapolsek Gowa Intens Pantau Pembangunan Kampung Rewako Desa Bontobuddung

IMG-20200824-WA0069.jpg

Gowa (Benuanews) Kampung Rewako yang terus dibenahi oleh Masyarakat dan Pemerintah desa Bontobuddung Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa terus mendapatkan perhatian dan pemantauan dari Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hendra Mangera,SH.

Hal tersebut terlihat pada hari ini, Senin (24/08/20), sekira pukul 15.30 Wita yang di dampingi langsung oleh Kades Bontobuddung M. Syahrir, Kapolsek Tompobulu IPTU Hendra Mangera, SH melakukan pemantauan kampung Rewako desa Bontobuddung yang pekerjaannya sudah hampir rampung.

Pembuatan Kampung Rewako ini bertujuan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dan membangun kemandirikan masyarakat di tengah pandemi Virus Corona yang masih mewabah.

Selain memantau kegiatan Kapolsek juga selalu aktif memberikan himbauan kepada warga khususnya para ibu rumah tangga yang mengambil bagian dalam pembenahan kampung Rewako di desa Bontobuddung tersebut bahwa peranan penting ibu rumah tangga dalam pencegahan Covid-19 sangatlah penting khususnya bersama sama mengedukasi masyarakat khususnya keluarganya.

Dalam pencegahan penyebaran virus Corona masyarakat harus disiplin dalam mengikuti Protokol kesehatan diantaranya, “Wajib menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun hingga bersih agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid19” ujar Kapolsek.

By. : Budibenuanews

scroll to top