Tiga Pilar Kel. Katangka Rapat Koordinasi Mereka Bahas Apa Yah ?

Gowa (Benuanews.com), Bhabinkamtibmas Kel. katangka Bripka Muh. Arafah bersama tiga pilar melaksanakan rapat koordinasi dan membahas beberapa hal penting yang menyangkut masalah
tatanan hidup warga kel. Katangka.
Jumat (28/08/20) pkl 19.30 wita.

Hadir dalam rapat tersebut adalah Lurah katangka Hikmatullah. S.STP., M.M, Babinsa Katangka SERTU Ahmad, dan beberapa tamu undangan termasuk para ketu Rt, Rw dan Kepala Lingkungan setempat.

Adapun dalam rapat koordinasi tersebut membahas beberapa hal penting diantaranya mengenai Penerapan Perda Wajib Masker dan Protokol Kesehatan, kamtibmas, kebersihan lingkungan, pesta demokrasi pilkada Pilkada Serentak tahun 2020 dan tentang netralitas Pemerintah dan TNI-POLRI.

Selain itu juga membahas masalah kondisi pandemi covid-19 di kab. Gowa yang masih mewabah serta menyampaikan tentang pendisiplinan protokol kesehatan dengan materi wajib menggunakan masker sesuai dengan Perda Wajib Masker yang baru saja Undangkan beberapa hari lalu, tetap menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

Rapat koordinasi ini berjalan cukup alot dan diakhir rapat di buka sesi tanya jawab serta mengajak warga yang hadir untuk memberikan saran dan masukan

“Kapolsek Somba Opu KOMPOL Jamaluddin berharap kepada seluruh anggotanya agar tetap melekat dengan tiga pilar sehingga setiap masalah dapat dikoordinasikan secara berjenjang.” terangnya.

“Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy FS. Samola Sik., M.H, sangat megapresisasi personilnya yang rutin berkolaborasi dengan pemerintah setempat sehingga setiap masalah dapat di komunikasikan dengan baik apalagi menjelang pilkada.” ucap Boy Samola.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top