Kapolres Muaro Jambi Pimpin Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan Bukit Kusuma Bhakti

IMG-20220629-WA0008.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH pimpin kegiatan Tabur Bunga di taman makam pahlawan Bukit Kusuma Bhakti, bertempat di jalan lintas Jambi Merlung Km.29 Kabupaten Muaro Jambi ,Rabu 29/06/22

Tabur bunga yang dilaksanakan di taman makam pahlawan Bukit Kusuma Bhakti merupakan rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2022 mendatang.

Kegiatan ini disampaikan Langsung oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan. Priatmaja SIK.MH melalui kasi Humas AKP .Amradi .SE,usai melaksanakan tabur bunga.

Kasi Humas AKP Amradi ” Tabur bunga di TMP bukit Kusuma Bhakti sebagai rangkaian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-76″

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,MH didampingi Wakapolres Muaro Jambi Kompol Novrizal, S.Sos., M.H.Para Pejabat Utama Polres Muaro Jambi dan Perwakilan Ibu Bhayangkari Cabang Muaro Jambi.

Rangkaian acara Tabur Bunga dipimpin langsung Kapolres Muaro Jambi diawali dengan upacara  penghormatan kepada arwah para pahlawan.

Dan Kapolres Muaro Jambi meletakkan karangan bunga secara simbolis,bersama pejabat utama (PJU) polres Muaro Jambi lainnya dan melakukan tabur bunga ke makam para pahlawan.

Tabur bunga ini merupakan wujud penghormatan kepada para pejuang yang telah mendahului kita.”kata Kasi Humas AKP Amradi SE

(Ardi)

(Visited 17 times, 1 visits today)
scroll to top