Tiga Anggota Menerima Tindakan Disiplin Oleh Sie Propam Polres Dompu

IMG-20220316-WA0028.jpg

Dompu NTB Benuanews.com Dalam rangka menegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) bagi anggota, Si Propam Polres Dompu melaksanakan kegiatan Operasi Gaktiblin (Penegakan dan Penertiban Disiplin) kepada anggota bertempat di Halaman Mapolres Dompu. Rabu(16/03/22)

Operasi Gaktiblin ini dipimpin langsung oleh Kasi Propam AKP Samsul Rijal, S.Sos didampingi anggota Propam Polres Dompu dengan sasaran melakukan pemeriksaan surat surat kendaraan bermotor milik anggota, kelengkapan surat pribadi, sikap tampang, serta pemakaian atribut Gampol yang telah ditentukan oleh kedinasan.

Tujuan operasi ini dilaksanakan merupakan kegiatan rutin yang di lakasanakan oleh Si Propam Polres Dompu yang bertujuan untuk melakukan pembenahan kedalam internal khusunya anggota Polres Dompu dalam menuju siap menjadi anggota Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

Kasi Propam Polres Dompu AKP Samsul Rijal, S.Sos menyampaikan Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk menghindari terjadinya pelanggaran anggota serta menghindari pelanggaran yang dapat merusak citra polri.

“Personil yang sikap tampangnya tidak sesuai dengan SOP dan kelengkapan surat-suratnya tidak lengkap akan ada penindakan disiplin oleh Propam Polres Dompu.”
(Hamdan Reporter)

scroll to top