TERJADI TEMBAK MENEMBAK POLRES PRINGSWU DENGAN PERAMPOKAN ALFAMARET

IMG-20201229-WA0005.jpg

PRINGSEWU (benuanews.com) – Jajaran Polres Pringsewu berhasil menggagalkan aksi perampokan di Alfamaret pada pagi buta. Salah satu Perampok langsung tewas tertembak saat hendak mencoba membobol Alfamart yang terletak di Jalan Ganjaran, Pekon Fajar Agung, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Selasa (29/12/2020) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB.

Gerombolan Kawanan perampok yang berjumlah empat orang, keburu dipergoki oleh patroli Polisi yang sedang melintas di jalan raya Ganjaran.

Seorang saksi warga setempat yang ada diseputar kejadian, mengatakan,, setelah dipergoki petugas, terjadi aksi saling tembak antara kawanan perampok dan petugas. Satu perampok dikabarkan tewas tertembak dan dua berhasil diringkus, sedangkan Satu pelaku berhasil kabur dan saat ini dalam pengejaran petugas dibantu bersama warga yang ada didesa tersebut.

Saat beraksi kawanan perampok ini menggunakan kendaraan Avanza silver yang saat ini sudah terpasang garis polisi, sementara jenazah salah satu pelaku, hingga Selasa pagi ini masih tergeletak di pinggir jalan lokasi kejadian dan terpasang garis polisi (police line).

Beberapa warga dan petugas polisi sedang mencari pelaku yang kabur dan diduga bersembunyi di sungai tak jauh dari lokasi kejadian tembak menembak.

Sampai saat ini petugas masih melakukan indentifikasi terhadap pelaku, yang tewas maupun tertangkap serta melakukan olah TKP dan kronologis kejadian.

Eko andriono

scroll to top