Kolaborasi GMBI Distrik Purwakarta dengan IPMMI Purwakarta yang Membangun Masjid dalam Persatuan Ustadz dan Jama’ah

IMG-20201229-WA0041.jpg

PURWAKARTA (benuanews.com) – Pada hari ini Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) bersama Ikatan Pengurus Masjid Dan Mushola Indonesia (IPMMI) Purwakarta melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jamie Miftahussa’adah, Desa Cilegong, Jatiluhur (29/12).

Kepala divisi kerohaniaan GMBI distrik Purwakarta sekaligus ketua IPMMI Purwakarta, Ustadz Ayi Muhammad Amin hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan masjid tersebut dengan hadir tamu undangan Wakil Bupati Purwakarta, H. Aming yang didampingi oleh kepala desa Cibinong sebagai ketua pembangunan masjid tersebut.

GMBI Distrik Purwakarta dengan IPMMI mengajak untuk seluruh masyarakat dapat memakmurkan masjid khususnya dalam upaya pembangunan masjid ini.

“Terimakasih kepada wakil Bupati Purwakarta yang sudah berkenan hadir dalam peletakan pertama Masjid Miftahussa’adah, tidak lupa saya mengajak kepada seluruh masyarakat ayo untuk memakmurkan masjid sebagai warisan generasi kedepan dalam menanamlan nilai keislaman” Ujar Kepala divisi Kerohaniaan.

Selanjutnya, pembangunan masjid sebagai progam dari GMBI Kabupaten Purwakarta dengan IPMMI yang membantu pembangunan Masjid bagi masyarakat dengan alokasi dana 50 % dari pihak GMBI dan IPMMI sekaligus 50 % dari swadaya masyarakat. Hal ini menegaskan untuk seluruh pihak sama-sama berkomitmen membangun dan memakmurkan masjid.

Wakil Bupati Purwakarta, H. Aming menyampaikan sambutannya yang berisi ucapan apresiasi kepada jajaran GMBI Distrik Purwakarta dan IPMMI Purwakarta dalam progam ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada GMBI dan IPMMI khususnya Ustadz Ayi Muhammad Amin sebagai kepala divisi kerohaniaan dan ketua IPMMI nya yang telah merealisasikan aspirasi masyarakat dalam pembangunan masjid yang begitu mulia” Ucap H. Aming.

Begitupun apresiasi disampaikan langsung oleh kepala desa Cibinong selaku ketua panitia pembangunan Masjid ini yang menyampaika ucapan terimakasih kepada GMBI Distrik Purwakarta dan IPMMI Purwakarta dengan telah berjuang dan berkomitmen dalam pembawa progam yang luar biasa sebagai amalan ibadah. (Ridwan)

scroll to top