Tekan Penyebaran Covid-19, Personil Gabungan Polsubsektor Bonsel, Pos Ramil dan Sat Pol PP Gelar Operasi Yustisi di Pasar Bontoramba.

benuasulsel.jpg

Gowa (Benuanews-Sulsel) Minggu 27/9/2020 pagi, personil gabungan TNI-Polri dari Polsubsektor Bontonompo selatan Polres Gowa bersama anggota Posramil Bontonompo selatan melaksanakan operasi yustisi di pasar Bontoramba Kel Bontoramba kec. Bontonompo selatan Kab Gowa.

Kapolsubsektor Bonsel IPDA Muh Haris, SH mengatakan ” kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan warga untuk selalu menggunakan masker saat berbelanja di dalam pasar”.

IPDA Muh Haris, SH  “juga menghimbau para penjual dan pembeli agar selalu mematuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan”.

Warga yang terjaring tidak memakai masker di berikan teguran tertulis serta tindakan fisik berupa push-up, dengan harapan warga selalu ingat akan penggunaan masker.

“Kami personil gabungan TNI-Polri di kecamatan bontonompo selatan akan terus meningkatkan giat operasi yustisi, memastikan warga selalu memakai masker guna mencegah penyebaran covid-19”, tutur Kapolsubsektor Bontonompo selatan Ipda Muh Haris, SH saat di konfirmasi.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH, mengatakan bahwa operasi yustisi ini serentak di laksanakan di kab.gowa dan akan terus di tingkatkan guna meningkatkan kedisiplinan warga.

“Kami harap warga meningkatkan kedisiplinan selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat menekan angka penyebaran covid-19 khususnya di kab gowa”, tegas AKBP Boy Samola.

(BB)*

scroll to top