Kapolsek Bajeng Gowa Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid19

IMG-20200902-WA0040.jpg

Gowa (Benuanews.com), Untuk meringankan beban warga yang terdampak penyebaran Covid 19, Polsek Bajeng Polres Gowa memberikan bantuan sembako kepada warga Prasejahtera di Dusun Romangbone Desa Borimatangkasa Kec. Bajeng Barat Kab.Gowa, Rabu (2/9/2020).

Seperti halnya dilakukan oleh Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Bhabinkamtibmas Desa Borimatangkasa, Bripka Hasrul kembali memberikan sembako untuk warga prasejahtera, Ibu Mari Dg Kanang (70), beralamat di Dusun Romangbone Desa Borimatangkasa Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa, Rabu (2/9/2020).

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH menyerahkan langsung bantuan berupa sembako dan tali asih, dengan harapan sedikit membantu ditengah Pandemi Covid 19 yang terjadi saat ini.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini warga sedikit terbantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” harap Kapolsek.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MHVsaat ditemui mengatakan,”Kita harus memperhatikan masyarakat disekitar untuk saling membantu dan berbagi terutama saat wabah pandemi Covid-19, untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak virus ini.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top