Team Opsnal Polsek Tualang Amankan Pelaku Cabul di Perawang, Begini Tampang Pelakunya

IMG_20240523_084219.jpg

Perawang, Benua news.com : Team Opsnal Polsek Tualang Polres Siak menangkap seorang pria berinisial RS Als R, 37 thn dalam dugaan kasus tindak pidana Cabul terhadap anak dibawah umur yang terjadi pada hari Jumat tanggal 12 April 2024 sekira pukul 18.30 wib di Jl. Indah Kasih Gg. Ilham RT.010 RW.006 Kel. Perawang Kec. Tualang Kab. Siak. Sabtu(18/5/24).

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH membenarkan adanya Pelaku Cabul yang diamankan tim Opsnal Polsek Tualang.

Korban inisial TKP Als T, 9thn yang merupakan Pelajar di Perawang. Kejadian tersebut bermula saat tepatnya di sekitaran rumah kontrakan pelaku sedang bermain bertiga dengan teman Korban, lalu mereka bertiga ditawari pancingan untuk mancing di parit sebelah rumah pelaku oleh pelaku,

Pada saat Ketiganya pergi mencari tempat ikan, lalu korban dipanggil oleh pelaku dan korban tanpa ada curiga masuk kerumah pelaku. Setelah itu korban di ajak pelaku masuk kedalam kamarnya nya dan selanjutnya korban langsung berbaring di lantai di dalam kamar pelaku, langsung pelaku menyuruh korban untuk membuka celana nya dan setelah itu pelaku langsung menghisap kemaluan korban dengan menggunakan mulut pelaku sebanyak tiga kali dalam waktu yang singkat, dan saat pelaku melihat kebelakang korban langsung lari keluar, dan saat perjalanan pulang barulah korban cerita kepada saksi I dan saksi II

Setelah dilakukan penyelidikan / penyidikan pada Sabtu (18/5/24), dan adanya informasi keberadaan pelaku, Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH memerintahkan Panit Reskrim Ipda Samos Joni Nainggolan bersama personil team opsnal menangkap pelaku sedang berada di rumah yang di kontrakanya nya yang berada di di Jl. Indah Kasih Gg. Ilham RT.010 RW.006 Kel. Perawang Kec. Tualang Kab. Siak tepatnya di dalam kamar rumah yang di kontrak pelaku.

Benar Pelaku mengakui atas perbuatannya setelah dilakukan interogasi terhadapnya dan melakukan perbuatan Cabul terhadap Korban di rumah kontrakannya.

Pelaku langsung di bawa ke Polsek Tualang beserta barang bukti untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Terhadap pelaku di kenai Pasal 82 Ayat (1) Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2016 Tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 01 Tahun 2016 Tentang Perubahan Kedua Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak Menjadi Undang-Undang Jo Pasal 76E Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 10 tahun ke atas dan Pelaku mempertanggung jawabkan perbuatannya. Ucap Kompol Arry.

(Agus zega)

scroll to top