Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 66 Tahun, Satlantas Polres Siak Lakukan Bakti Sosial.

IMG-20210917-WA0027.jpg

SIAK, Benua news.com – Jelang peringatan hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 dengan mengusung tema “Polantas yang Pressisi, tangguh dan tumbuh di era kenormalan baru”  jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Siak menggelar kegiatan bakti sosial dengan berbagi kepada Masyarakat yang kurang mampu sekaligus Terdampak covid 19.

Kepedulian dilakukan Satlantas Polres Siak dengan memberikan paket sembako sebagai upaya mengurangi sedikit beban masyarakat karena selama pandemi covid-19 omzet pendapatan mereka berkurang.

“Sebanyak 66 paket Sembako sesuai dengan peringatan yang ke 66 tahun, kita siapkan untuk para saudara kita yang terdampak Pandemi Covid-19, semoga apa yang kita berikan ini dapat mengurangi beban saudara kita di kecamatan Dayun, kecamatan siak dan Kecamatan Tualang.” ujar AKP Rosna Meilani, SIK, Jumat (17/9/2021) disela sela melaksanakan  kegiatan Bakti Sosial.

Tidak hanya mengelar bakti sosial di tiga kecamatan Saja,  jajaran satuan lalulintas Polres Siak juga menggelar kegiatan anjangsana bagi para purnawirawan Polri khususnya yang pernah mengabdi di Polres Siak.

“Jelang Hut Lantas ke 66 ini kita juga melakukan anjangsana kepada para purnawirawan Polri yang berada di Siak terkhusus yang pernah mengabdi di Polres Siak. Puncak acara peringatan hari Lalu Lintas sendiri akan dilakukan secara virtual,” tutup Kasat Lantas Polres Siak.

(hms’polri/Otorisman.H)

scroll to top